10 Hal Dasar Sukses di Bisnis Affiliasi Marketing

10-tips-afiliasi-reseller-marketingAffiliasi marketing adalah cara yang populer mencari uang di internet. Terlepas dari apakah seseorang itu berpengalaman dalam bisnis internet marketing ataupun tidak. Jadi affiliasi marketing sendiri sangat cocok untuk dilakukan oleh sebagian besar orang awam sekalipun.

Ada 10 tips yang akan disajikan pada artikel ini yang tentu sangat bermanfaat bagi anda untuk sukses di bisnis affiliasi marketing dan mendapatkan komisi yang besar.

1. Tentukan niche atau topik khusus tentang affiliasi produk pada website anda. Ya, adanya bermacam-macam produk berbeda apalagi dari program affiliasi yang berbeda tentu hanya akan membuat pengungjung bingung karena anda tidak spesifik dalam menentukan niche. Sangat tidak dianjurkan untuk banyak niche dalam satu website.

2. Telitilah dan carilah program affiliasi yang terpercaya. Dalam arti, memiliki sistem bagi hasil yang menguntungkan bagi anda sendiri, memiliki tools yang tepat untuk anda sendiri dan tentunya memiliki kualitas produk yang sangat baik. Jika hal ini anda ikuti, anda tidaklah sulit mencari program affiliasi yang akan mensukseskan anda.

3. Buatlah website dengan niche yang telah dipilih pada langkah awal. Buatlah artikel/konten yang berkualitas, kaya akan frasa kata dan keyword tentang niche/topik anda tersebut.

4. Milikilah dana untuk mempromosikan website anda. Tidak memiliki dana anda akan kesulitan menemukan pelanggan anda nantinya, karena iklan ini dapat mempersingkat waktu anda dalam membuat pengunjung datang ke website anda.

5. Milikilah traffic ke website anda. Tulislah artikel, submit ke mesin pencari, submit ke artikel direktori, untuk dapat traffic yang cocok dengan niche anda tentunya.

6. Selain memposting perihal konten yang berkualitas diluar produk, tentunya anda juga harus memposting review produk yang jelas-jelas anda ikuti program affiliasinya. Sisipkan link affiliasi anda pada artikel review tersebut.

7. Buatlah list email dengan cara membuat ebook gratis, laporan gratis, kursus online gratis yang mana mereka sendiri harus memasukkan dan mendapatkan email untuk mendapatkan ebook gratis tersebut. Dengan memiliki list email, maka anda sendiri akan mendapatkan peluang mengirim hal yang berkaitan dengan affiliasi anda.

8. Sediakan diri anda untuk menjadi profesional. Ingat, bisnis tetaplah bisnis. Affiliasi pun perlu adanya komunikasi tanya jawab antara anda dengan konsumen dan calon konsumen. Jika anda memberikan nama jelas anda, nomer telpon atau pin BB dan sejenisnya, maka calon konsumen akan percaya jika anda adalah orang yang profesional dalam bisnis anda ini.

9. Buat jaringan affiliasi anda sendiri. Ya, memungkinkan bagi anda untuk mengajak teman-teman anda di internet memasarkan produk affiliasi anda. Tetap berhubungan dengan mereka penting selain tentunya pembicaraan soal bagi hasil anda dengan jaringan anda.

10. Bekerja keras dan kesabaran yang perlu menjadi perhatian. Ya, karena bisnis tidak bisa berjalan langsung terjadi jika anda sendiri tidak sabar dalam menjalankannya.

Sepuluh tips diatas dapat memaksimalkan anda dalam mengetahui seluk beluk program affiliasi yang harus anda jalankan. Tidak lagi adanya keraguan untuk dapat menjalankan bisnis affiliasi ini sendiri karena anda telah mendapatkan tips ini.

Subscribe

Terima kasih sudah membaca artikel mamaeka.com , silahkan bergabung bersama mamaeka.com melalui email dengan mengisi form dibawah ini.