BlackBerry Q10 Hadir Dengan Lapisan Emas

BlackBerry Q10 Hadir Dengan Lapisan EmasReviewed by on.This Is Article AboutBlackBerry Q10 Hadir Dengan Lapisan EmasPerusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) dan yang sekarang berganti nama Blackberry, akan membuat sebuah karya yang canggih dalam balutan kemewahan. BlackBerry 10 rupanya menarik sebuah toko emas Gold & Co yang mempunyai ide menggabungkan BlackBerry 10 dengan lapisan emas murni 24 karat. Seri ini diberi nama Q10 yang merupakan varian dari Blackberry […]

Perusahaan yang dulu bernama Research In Motion (RIM) dan yang sekarang berganti nama Blackberry, akan membuat sebuah karya yang canggih dalam balutan kemewahan.

BlackBerry 10 rupanya menarik sebuah toko emas Gold & Co yang mempunyai ide menggabungkan BlackBerry 10 dengan lapisan emas murni 24 karat. Seri ini diberi nama Q10 yang merupakan varian dari Blackberry 10 dengan tampilan keyboard Qwerty.

Pada Selasa lalu (5/2), seperti yang dilansir dari Softpedia, toko yang tersohor dengan hasil emasnya yang terbaik di Inggris ini membuat dua varian dari BlackBerry Q10, yaitu terdesian dalam warna putih dan hitam.

Namun, belum ada kepastian tentang harga yang akan dibandrol untuk setiap unit Q10 ini. Q10 sendiri rencananya masih akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang setelah peluncuran Z10.

Spesifikasi yang ditanam pada Q10 tidaklah berbeda dengan Z10. Yang berbeda hanya pada lapisan luarnya, karena Q10 ini selain layar sentuh juga dilengkapi dengan keyboard Qwerty seperti pada BlackBerry pada umumnya.

BlackBerry Q10
Layar pada Q10 yang semula akan diberi nama X10 mempunyai display 3,1 inci Super Amoled beresolusi 720 x 720 360 ppi. Sedang Q10 memiliki berat 139 gram yang agak lebih berat dari Z10.

Spesifikasi dari Q10 sama persis dengan Z10, seperti prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2GB, 16 GB flash, untuk kamera depan dipasang 2MP dan kamera belakang 8 MP, dan dilengkapi konektivitas 4G LTE dan NFC.

BlackBerry Q10 Hadir Dengan Lapisan Emas
Pada seri Q10, tidak ada lagi tombol-tombol ‘call’, ‘menu’, ‘back’, ‘off’ dalam keyboardnya, dan yang berbeda dengan BlackBerry sebelumnya adalah tidak ada lagi trackpad yang sudah digantikan kegunaannya dengan fitur lain.

Subscribe

Terima kasih sudah membaca artikel mamaeka.com , silahkan bergabung bersama mamaeka.com melalui email dengan mengisi form dibawah ini.