Pertanyaan Atas Penyebab Autisme

Pertanyaan Atas Penyebab Autisme

Pertanyaan terhadap apa penyebab dari autisme merupakan salah satu pertanyaan yang sering kali di ucapkan oleh dokter kepada orangtua yang menderita autis, namun sebenarnya tidak ada jawaban yang pasti atas pertanyaan tersebut.

Beberapa pandangan menyatakan bahwa autisme merupakan penyakit genetik, beberapa dokter pun berpendapat bahwa ada gen yang menyebabkan seseorang menjadi autis, namun para dokter pun belum menemukan dengan pasti hal tersebut. Akhirnya pendapat pun sedikit berubah, dengan berpandangan bahwa autisme bisa terjadi karena seseorang saat dilahirkan memiliki kecenderungan untuk memiliki hal tersebut, hal ini ditambah dengan kondisi lingkungan yang akhirnya menyebabkan terjadinya autis.

Selain pandangan diatas, berbagai macam pandangan dan teori terhadap autisme pun banyak beredar dan terjadi di lingkungan kita. Ada yang menghubungkan autisme dengan merkuri yang terjadi akibat limbah pada industri begitupun dengan faktor ibu yang sudah terkena cemaran merkuri bisa berakibat pada anak yang mengalami autisme.penyebab-autisme

Hal yang lain menyatakan autisme juga bisa terjadi karena diberikannya vaksin, hal ini berdasar pada kenyataan bahwa autisme sering terjadi setelah vaksin diberikan. Berbagai penelitian pun dilakukan oleh berbagai pihak untuk menguji kebenaran akan hal ini namun sampai penelitian berakhir tidak ada kesimpulan yang benar mengenai dugaan ini, bahkan beberapa pihak menyatakan bahwa keadaan akan semakin buruk jika seseorang tidak diberikan vaksin.

  Kumpulan Cara Merawat Kulit Di Pagi Hari Agar Nampak Segar

Sementara pandangan lama mengenai penyebab autisme adalah karena asuhan orangtua terhadap anak yang salah, anggapan ini dahulu sering dipakai namun setelah ditelusuri lebih lanjut anggapan inipun salah karena bahkan orangtua yang memiliki anak yang autis malah memiliki perhatian lebih pada anaknya.

Sampai saat ini belum ditemukan secara pasti penyebab dan unsur awal yang menyebabkan autis ini bisa menghinggapi, namun sampai saat ini para pakar terus melakukan berbagai penelitian. Kita sebagai sebagai masyarakat modern tentu berharap suatu saat para pakar yang tanpa lelah meneliti mengenai autis, bisa menemukan obat serta pencegahannya sehingga tidak terjadi lagi penderita autis yang kurang memiliki hubungan secara sosial.

Pertanyaan Atas Penyebab Autisme Diperbarui: Maret 22, 2016 Penulis: admin