Windows 8 Gagal Gemparkan Pasar

Windows 8 Gagal Gemparkan PasarReviewed by on.This Is Article AboutWindows 8 Gagal Gemparkan PasarCALIFORNIA – Sistem operasi yang debut pada bulan Oktober 2012, yakni sistem operasi Windows 8 dapat mengangkat dan membangkitkan industri personal computer (PC). Namun sayang sekali, perkembangan dan melesatnya penjualan belum mampu dilakukan oleh Microsoft dengan sistem operasi Windows 8 tersebut. 60 juta kopi Microsoft dengan sistem operasi Windows 8 telah berhasil terjual, begitulah hal […]

CALIFORNIA – Sistem operasi yang debut pada bulan Oktober 2012, yakni sistem operasi Windows 8 dapat mengangkat dan membangkitkan industri personal computer (PC). Namun sayang sekali, perkembangan dan melesatnya penjualan belum mampu dilakukan oleh Microsoft dengan sistem operasi Windows 8 tersebut.

60 juta kopi Microsoft dengan sistem operasi Windows 8 telah berhasil terjual, begitulah hal yang diungkapkan oleh pihak Microsoft. Namun kenyataannya penjualan perangkat lunak tersebut masih jauh dari yang diharapkan. Sehingga, banyak pihak yang sangat menyayangkan hal tersebut dan beranggapan bahwa Microsoft, kali ini, masih belum berhasil dalam menggencarkan pasar dengan sistem operasi Windows terbarunya.

Pernyataan mengenai penjualan Windows 8 yang masih belum berhasil juga diungkapkan oleh perusahaan asal Taiwan, Acer. “Secara umum Windows 8 tidak membantu industri PC untuk tumbuh, sinyal ini mengindikasikan bahwa OS baru Microsoft gagal untuk menggairahkan pasar.” ungkap Jim Wong, Presiden Acer, kepada Bloomberg.

Windows
Seperti dikutip Softpedia pada hari Selasa, 29 Januari 2013, Jim Wong juga mengatakan bahwa Windows 8 sendiri masih belum berhasil. Pasar tidak berkembang pasca peluncuran Windows 8, itulah cara sederhana untuk menilai apakah berhasil atau tidak.

Operasi sistem Windows 8 ini kurang menarik perhatian pasar, karena kinerja penjualannya yang enggan diungkapkan oleh pihak Microsoft. Sehingga, sukses atau tidaknya sistem operasi baru ini sulit untuk diketahui.

CEO Microsoft Steve Ballmer dan bos Windows Julie Larson-Green justru menyalahkan industri PC. Mereka menilai perangkat berbasis Windows 8 yang cukup belum mampu dibangun oleh industri. Hal ini ditunjukkan dalam laporan tidak resmi.

Perangkat berbasis Windows memiliki suatu perangkat wajib untuk dimiliki, yakni perangkat layar sentuh. Oleh karena itu, penjualan Windows 8 ini jadi mlempem kemungkinan besar karena absennya perangkat layar sentuh.

Subscribe

Terima kasih sudah membaca artikel mamaeka.com , silahkan bergabung bersama mamaeka.com melalui email dengan mengisi form dibawah ini.